Tak Hanya Piawai Gerebek Mesum, Satpol PP Bone Buktikan KepedulianTerhadap Warga Kurang Mampu – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tak Hanya Piawai Gerebek Mesum, Satpol PP Bone Buktikan KepedulianTerhadap Warga Kurang Mampu

RADARBONE.CO.DI, WATAMPONE– Indahnya berbagi di bulan ramadan juga dimanfaatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone.

Polisi Penegak Perda yang selama ini dikenal piawai dalam mencegah tindakan praktik mesum dan penyakit masyarakat lainnya menunjukkan jiwa sosialnya.

Mereka menerjunkan personil untuk menyerahkan bantuan ke warga yang dianggap kurang mampu.

Pembagian bingkisan ke warga tersebut dilakukan bekerjasama dengan Lurah Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Bingkisan yang diserahkan berisi sembako diharapkan mampu meringankan beban masyarakat serta menumbuhkan semangat silaturahmi.

Kasi Trantibum, Hasbadul Adhan S.Sos mengatakan, kegiatan tersebut telah direncanakan sebelumnya dan waktu yang dipilih adalah jelang hari lebaran.

“Kami tak ingin melewatkan bulan Ramadan ini dengan kegiatan-kegiatan duniawi. Berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik dimasyarakat harus diperbanyak. Serta merubah image masyarakat terhadap Satpol PP, “katanya.

Hasbadul menambahkan selain berbagi pihaknya juga berusaha untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga ke depan dalam menjaga keamanan lebih mudah karena ada koordinasi dengan warga.

“Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone akan tetap konsisten dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta perlindungan masyarakat ini sudah merupakan tugas kami dalam menyambut bulan ramadhan ini,” katanya.

Lurah Macanang, Hendra Setiawan menyambut baik kegiatan itu, bahkan dia terjun langsung mengumpulkan warganya yang tergolong kurang mampu.

“Terima kasih buat teman – teman Satpol PP Bone sudah berbagi bersama warga kami,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top