Tanam Bom Di Kebun, Terduga Teroris Di Amali Diciduk Saat Hendak Shalat Jumat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tanam Bom Di Kebun, Terduga Teroris Di Amali Diciduk Saat Hendak Shalat Jumat

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Dua terduga teroris warga Desa Liliriattang Kecamatan Amali diamankan tim Densus 88 di perbatasan Kecamatan Ulaweng dan Amali, Jumat 10 Agustus siang tadi.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim SH SIK MSI yang dikonfirmasi mengatakan, penangkapan tersebut dibantu tim gabungan Polres Bone dan Brimob Detasemen Pelopor C.

“Tim mendatangi wilayah perbatasan yang diduga sebagai tempat bersembunyi kedua terduga teroris tersebut setelah beberapa tahun menjadi target,” ungkapnya kepada radarbone.co.id.

“Dia diamankan setelah shalat Jumat, bersama barang bukti berupa 25 kg bahan peledak, keduanya diduga berkaitan dan diduga sebagai jaringan Poso dan teroris pak guru,” kata Kadarislam.

Sementara itu, Kedua terduga teroris ini diamankan bersama barang bukti peledak seberat 25 kilogram. Bom itu ditanam pelaku di kebunnya.

“Bomnya dikubur di kebun, ini masih jaringan pak guru, teroris yang di Amali kemarin, jarak rumah mereka hanya sekitar satu kilo lebih,” ungkap Kadarislam.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polda dan selanjutnya akan diterbangkan ke Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top