Terbentuk di 19 Kecamatan, Laskar 55 Siap Menangkan NH-Aziz di Tator – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terbentuk di 19 Kecamatan, Laskar 55 Siap Menangkan NH-Aziz di Tator

RADARBONE.CO.ID_Toraja — Dukungan bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin massif. Masyarakat di berbagai daerah ramai-ramai menyatakan dukungan. Tidak sedikit yang malah membentuk kelompok relawan untuk menggaransi kemenangan pasangan tegas, merakyat dan religius itu.

Di Kabupaten Tana Toraja (Tator), satu lagi kelompok relawan militan NH-Aziz terbentuk pada Minggu, 11 Maret. Menamakan diri Laskar 55 untuk NH-Aziz, kelompok relawan ini ditopang kekuatan besar untuk memenangkan pasangan dengan slogan Sulsel Baru. Meski tergolong baru, struktur Laskar 55 telah tersebar hingga ke pelosok desa.

“Relawan Laskar 55 untuk NH-Aziz adalah relawan militan yang siap memenangkan NH-Aziz di Kabupaten Tana Toraja. Kami bergerak secara berkelompok di 19 kecamatan lingkup Kabupaten Tana Toraja,” kata Ketua Laskar 55 untuk NH-Aziz, Sandi Jayakusli, Minggu, 11 Maret.

Sandi mengungkapkan bukan tanpa alasan pihaknya menyatakan dukungan untuk NH-Aziz. Gagasan dan program pasangan nasionalis-religius itu sangatlah relevan dan dibutuhkan masyarakat. Ketokohan NH-Aziz, lanjut dia, merupakan jaminan terealisasinya program pro-rakyat. Termasuk membenahi infrastruktur di pelosok daerah lingkup Tana Toraja.

Di mata Sandi, dari empat kandidat, NH-Aziz juga telah menunjukkan perhatian besar untuk pengembangan Toraja. Itu terlihat dari gagasan dan program untuk benar-benar menjadikan Toraja sebagai destinasi wisata internasional. Caranya selain membenahi Infrastuktur jalan yakni meningkatkan fasilitas bandara, baik Toraja maupun daerah sekitarnya.

“Kepedulian NH-Aziz sangat besar. Lihat saja konsep dan programnya. Beliau kan sudah berulangkali sampaikan ingin memajukan Toraja lebih baik lagi, benar-benar menjadi destinasi wisata dunia. Kalau Toraja maju, maka masyarakatnya pasti sejahtera,” tuturnya.

Lebih jauh, Sandi mengungkapkan dukungan terhadap NH-Aziz juga tidak lepas lantaran NH memiliki hubungan emosional dengan masyarakat Toraja. NH diketahui memiliki besan orang Toraja yakni Felicitas Tallulembang, dimana anak kedua tokoh tersebut menikah. “Ya itu jelas membuat Pak NH sudah seperti keluarga dan pastinya peduli Toraja,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top