Terkait Selebaran Black Campaign, Tim Prof Andalan Sebut Lawan Sedang Panik Tingkat Tinggi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Terkait Selebaran Black Campaign, Tim Prof Andalan Sebut Lawan Sedang Panik Tingkat Tinggi

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Jelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang sisa sebulan lagi. Cara cara tidak elegan semakin massif dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kali ini serangan selebaran Black Campaign atau Kampanye Hitam yang ditujukan ke Prof Andalan tersebar di beberapa daerah yang berisi himbauan untuk tidak memilih Prof Andalan, dalam selebaran tersebut berisi tudingan fitnah kebohongan yang dialamatkan kepada Prof Nurdin Abdullah.

Terkait hal itu, Jubir Prof Andalan, Haeruddin Nurman mengatakan, diduga selebaran itu dilakukan oleh lawan. Mereka saat ini berada dalam keadaan panik tingkat tinggi, mereka sudah tidak bisa beradu gagasan, mereka tidak mampu menjual karya mereka.

“ Mereka berada pada kondisi panik tingkat tinggi, mereka tidak mampu bertarung ide dan gagasan makanya cara cara tidak fair seperti menyebar selebaran Black Campaign dilakukan untuk menjatuhkan kredibiltas kandidat kami,” ungkap Haeruddin Nurman, Jumat 11 Mei 2018.

Haerudddin Nurman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan Black Campaign karena ini adalah praktek politik yang sangat buruk dan mencederai demokrasi.

“Kami mengajak masyarakat Sulawesi Selatan melawan Black Campaign karena ini adalah praktek politik yang sangat buruk dan mencederai demokrasi,” tutupnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top