Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz Perkuat Jaringan Pemenangan Hingga di TPS – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz Perkuat Jaringan Pemenangan Hingga di TPS

RADARBONE.CO.ID–Tim peenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Tim Perempuan Pejuang semakin mengokohkan jaringan pemenangan. Penguatan jaringan dilakukan dengan masif dan strukturnya konsolidasi ke berbagai daerah.

Ketua Tim Perempuan Pejuang, Sabriati Aziz turut terjun langsung dalam mengawal langkah pemenangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. Ia memimpin konsolidasi Tim Perempuan Pejuang di kediaman Opu Daeng Mangati di Desa Lindajang, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Rabu (22/3).

Dalam konsolidasi TPP Kecamatan Suli, istri  Aziz Qahhar ini mengimbau seluruh tim agar semakin menggenjot pemenangan hingga ke level TPS. Tak kurang dari 100 hari menjelang Pilgub Sulsel, tim bertanggung jawab penuh dalam mendongkrak elektabilitas kandidat usungan.

“Seluruh penanggung jawab tim di setiap levelnya sampai tingkatan TPS harus mengerahkan segenap kemampuannya untuk bekerja memenangkan NH-Aziz dan semuanya diniatkan karena Allah,” ujarnya.

Pendiri Muslimah Center ini pun mengungkapkan, konsolidasi tim akan semakin digalakkan hingga hari pemungutan suara. Konsolidasi tim, kata Umi Aty, sebagai usaha menjaga spirit perjuangan dan soliditas tim secara berkala di setiap daerah.

Tak kalah pentingnya ialah memohon restu dari keluarga. meminta restu suami sebelum berangkat berjuang, karena dengan hal tersebut sangat mempengaruhi efesiensi dan efektifitas dalam menjalankan amanat perjuangan.

“Kita sebagai ibu rumah tangga, harus terlebih dahulu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kita di rumah. Karena selesainya tanggung jawab kita di rumah akan memudahkan kita dalam berjuang bersama NH-Aziz,” jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top