TIMNAS 09 : Warga Bone Pemilih Cerdas – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TIMNAS 09 : Warga Bone Pemilih Cerdas

RADARBONE.CO.ID_Bone – Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan  periode 2018-2023, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, melangsungkan kampanye akbarnya di lapangan Persibo Kabupaten Bone, Minggu 22 April 2018.

Kampanye akbar yang dihelat oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur di kabupaten Bone itu dihadiri ribuan massa pendukung Prof Andalan dan menghadirkan artis papan atas.

Tak hanya itu TIMNAAS 09 sebagai relawan melekat Cawagub Andi Sudirman Sulaiman tak mau ketinggalan menampilkan prestasi preatasinya yang mampu menciptakan teknologi tepat guna yang ramah lingkungan sebagai teknologi pembangkit listrik.

Pembangkit listrik yang ramah lingkungan ini merupakan hasil karya Timnas 09 yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada warga Bone akan inovasi hemat bahan bakar an menggunakan tenaga listrik untuk mengembangkan dan meningkatkan kapasitas listrik.

Ketua TIMNASS 09, Rendra Darwis  mengatakan, masyarakat Bone yang betul – betul setia bersama Prof Andalan terlihat antusias. Meski terik matahari mereka tak berpindah dan bergeser sedikitpun dari depan panggung untuk menyaksikan langsung pemimpin Sulsel yang lebih baik dengan pemimpin yang bersih.

“Yang hadir pada hari ini adalah pendukung setia Prof Andalan dan kami mengapresiasi hal tersebut. Mereka hadir berdasarkan panggilan hati nurani mereka masing – masing,” ujarnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top