TMMD Dorong Pembangunan di Pedesaan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TMMD Dorong Pembangunan di Pedesaan

 

RADARBONE.CO.ID– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) lingkup Makorem 141 Toddopuli kembali digelar. Kali ini dipusatkan di Kepulauan Selayar.

Kegiatan TMMD diawali dengan  upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep. Selayar di Lapangan Galung Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar dengan Irup Muh. Basli Ali Bupati Kab. Kep. Selayar. Komandan upacara Kapten Inf Lukman Danrami 1415 – 03 Bonerate dan Perwira Upacara Kapten Inf Busrah Pasi Log Dim 1415/Kep. Selayar.

Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dalam amanatnya mengatakan mengucapkan elalui terima kasih kepada panitia pelaksanaan serta kepada seluruh komponen masyarakat yang terlibat dalam upaya dan dedikasi sehingga kegitan TMMD ke 102 dapat terlaksana.

“Kita mengetahui bersama bahwa kegiatan TMMD bentuk upaya membantu pemerintah dalam ekselerasi membangun daerah guna mewujubkan ketahanan wilayah gang tangguh serta memelihara dan meningkatkan menunggalan TNI bersama rakyat,” ungkapnya.

Ia juga menilai TNI menunggal Membangun Desa (TMMD)  memiliki makna penting dalam mendorong pembangunan diperdesaan khususnya wilayah Kab. Kep. Selayar. Karena dalam pelaksanaan TNI terbukti sejak dulu turut andil bagian dalam pembangunan membangun Desa.

“Selaku Bupati saya sangat senang dan memberi apresiasi dengan kegiatan-kegiatan yang berbasis kegotong royongan untuk kemaslahatan seperti TMMD kali ini membangun jalan sangat membantu eksesebilitas masyarakat mereka yang akan bekerja,” ujarnya.

Upaya pemberdayaan untuk menentaskan kemiskinan tidak ketinggalan dari kegiatan ini kata Bupati Kepulauan Selayar.

“Sesungguhnya merupakan ajang mengedukasi tentang nasionalisme tentang ancama terorisme dan radikalisme,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top