Tokoh Masyarakat Luwu: Hati Kami Hanya Untuk NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokoh Masyarakat Luwu: Hati Kami Hanya Untuk NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID–Dukungan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam Pilgub Sulsel terus berdatangan. Terlebih, dukungan dari tokoh masyarakat di basis yang merupakan kampung halamannya, Luwu Raya.

Giliran tokoh masyarakat Kecamatan Bone-Bone, Luwu Utara, Ismail mengungkapkan dukungan kepada pasangan Nurdin Halid ini. Ismail menilai, duet nasionalis-religius ini sebagai kandidat yang paling mampu mengatasi problematika di Sulsel.

“Banyak persoalan yang belum mampu diselesaikan sehingga kita butuh terobosan dan inovasi baru. NH-Aziz hadir membawa visi-misi yang relevan dengan konsisi sosial ekonomi yang ada,” bebernya, Minggu (8/4).

Program yang diusung NH-Aziz, kata Ismail, paling menyentuh kebutuhan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga, figur kedua kandidat ini telah memenangkan hati masyarakat Luwu.

“Kami orang Luwu, hati kami hanya untuk NH-Aziz. Kami sangat merindukan figur ini memimpin, apalagi program-pogramnya jelas keberpihakannya kepada rakyat kecil,” ujarnya.

Ia pun berharap, kehadiran NH-Aziz akan menggali potensi Luwu Raya dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat. Sebut Ismail, pemerintah hingga saat ini belum memaksimalkan potensi tersebut untuk menghidupi Luwu Raya, bahkan kerap tidak tepat sasaran.

“Harapan kami, ustad Aziz dan Pak NH yang berdarah Luwu, maka ini adalah suatu keberuntungan sendiri bagi masyarakat Luwu raya. Intinya kami tetap berjuang untuk memenangkan pasangan ini,” pungkas Ismail. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top