Tokoh Masyarakat Nuha Nyatakan Dukungan untuk NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokoh Masyarakat Nuha Nyatakan Dukungan untuk NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_Nuha — Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, terus bergerilya melakukan safari politik di Luwu Raya. Teranyar, pasangan Nurdin Halid (NH) ini menggelar kampanye tatap muka dan dialogis di Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rabu (4/4).

Dalam kampanye terbatas di kediaman Ketua GNH-17 Lutim, Rano, Aziz Qahhar memaparkan sejumlah program unggulan yang digagas bersama NH demi kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Nuha, Syaifullah, menyatakan tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk ‘jatuh hati’ kepada NH-Aziz. Ia mengaku kepincut dengan ketokohan ditambah visi misi dan program pasangan nomor urut satu yang sangat pro-rakyat. Seluruh programnya sesuai kebutuhan masyarakat.

“Tidak membutuhkan waktu yang lama, akhirnya saya memutuskan untuk bersama NH-Aziz. Hal ini dikarenakan visi misi dan programnya yang realistis. Dari segi ekonomi kita di Sulsel masih tinggi kesenjanganya. Moral generasi bangsa kian merosot perilakunya,” ucap Syaifullah.

Sulsel, ia melanjutkan memang sangat merindukan figur pemimpin yang mampu mengatasi kedua permasalahan itu. NH yang dikenal sebagai sosok pemimpin yang nasionalis, berdampingan dengan Aziz yang memiliki atensi pada program keummatan dinilai sangat ideal memimpin Sulsel kedepan.

“Dan hari ini NH-Aziz hadir sebagai sosok yang siap mengatasi persoalan itu. Program pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan ini adalah wujud nyata keberpihakan calon pemimpin, belum lagi perogram keummatan yang akan mencerdaskan kehidupan beragama, ini sangat lengkap,” urai dia.

Syaifullah yang juga merupakan pensiunan tentara meminta masyarakat dapat menyelamatkan Sulsel dan generasi mendatang dengan memilih NH-Aziz. Toh, duet tokoh nasional itu merupakan sosok berpengalaman di bidang masing-masing yang diyakini membawa kemaslahatan bagi Sulsel.

“Pengalaman NH-Aziz memimpin skala nasional serta jaringan yang dimiliki tentu akan mudah untuk mengeksekusi visi dan misi yang sudah dicanangkan dan dipaparkan selama ini. Maka saya dan segenap keluarga tidak ada keraguan untuk ikut berjuang memenangkan NH-Aziz,” pungkasnya. (***)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top