Tokoh Masyarakat Panakkukang Siap Berjibaku Menangkan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokoh Masyarakat Panakkukang Siap Berjibaku Menangkan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_Makassar — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Jumat, 16 Maret. Di sela kampanye terbatas itu, masyarakat setempat dipimpin Andi Muhammad Agung menyampaikan kesiapan berjuang memenangkan NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Kami masyarakat Panakkukang siap berjibaku memenangkan Nurdin Halid bersama Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Kami tidak akan biarkan NH-Aziz berjalan sendiri di Panakkukang,” seru Agung yang disambut sorakan penuh semangat masyarakat setempat.

Agung juga mendoakan NH-Aziz senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa memenangkan Pilgub Sulsel 2018. Didoakannya pula agar segala gagasan dan program pasangan nomor urut satu itu dapat direalisasikan sehingga masyarakat Sulsel bisa hidup lebih sejahtera. “Kita doakan diberikan hidayah serta kesehatan lahir dan batin agar bisa memimpin masyarakat Sulsel,” tuturnya.

Dukungan Agung dan masyarakat Panakkung tidak lepas lantaran tertarik dengan program NH-Aziz yang sangat pro-rakyat. Mulai dari layanan kesehatan gratis berbasis KTP, pendidikan dan perlengkapan sekolah gratis hingga kredit kesejahteraan tanpa bunga dan agunan. Agung bersama tokoh pemuda dan tokoh perempuan di daerah siap all-out memenangkan NH-Aziz.

NH mengapresiasi totalitas dukungan Agung dan masyarakat Panakkukang. Kata dia, untuk membangun Sulsel Baru memang membutuhkan sinergitas seluruh kalangan masyarakat. Olehnya itu, ia mengajak masyarakat Panakkukang yang hadir dalam kampanye terbatas mengajak anggota keluarga dan tetangganya untuk mengenalkan gagasan dan program kerjanya.

“NH-Aziz memiliki komitmen mengabdi membangun Sulsel Baru. Kami sudah merancang program pro-rakyat untuk mensejahterakan masyarakat, tapi untuk itu kami membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat,” ucapnya.

NH juga menekankan seluruh programnya bukanlah janji semu. Semua sudah dihitung cermat dan bisa untuk direalisasikan. Bermodal jaringan kuat di level nasional dan internasional, ia menyebut program yang bagi kandidat lain mustahil dapat direalisasikannya. “Saya bukan memberikan janji semu, itu semua sudah dihitung dan pasti direalisasikan bila kelak terpilih,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top