Tolak Dinasti, Warga Galesong Solid Dukung NH-Aziz Demi Perubahan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tolak Dinasti, Warga Galesong Solid Dukung NH-Aziz Demi Perubahan

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid melanjutkan safari politiknya di Kabupaten Takalar. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini pun mengunjungi sejumlah titik di Bumi Panrannuang, Rabu (25/4).

Berbagai titik yang didatangi oleh NH pun tak pernah sepi dari antusiasme warga setempat. Mulai dari daerah Polongbangkeng, Mangarabombang, Pattalassang, hingga ke Galesonh selalu semarak dengan antusiasme masyarakat.

Saat NH menggelar silaturahmi di kediaman anggota Fraksi Golkar DPRD Takalar, Hj. Hasnah Sindawa di Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong pun tampak hal serupa. Hj. Hasnah merupakan istri dari Sindawa Tarang yang turut memberikan sambutan selamat datang atas kedatangan NH.

“Kehadiran kita untuk bersilaturahmi, tidak ada kemenangan yang dicapai tanpa kekuatan dan persatuan yang timbul dari silaturahmi. Inilah hari kita bersama-sama membangun kekuatan untuk menuju Sulsel yang baru, karena di Sulsel harus ada perubahan,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga Desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan, Amrullah Dg Lira. Ia berujar, dirinya yakin memilih NH-Aziz karena menginginkan perubahan yang lebih baik. Perubahan itu, kata Amrullah, harus dimulai dari perubahan kepemimpinan yang tidak berasal dari golongan tertentu melulu saja.

“Kita tidak ada perubahan kalau itu-itu terus yang memimpin. Kita harus cari orang baru dan percayalah Pak NH adalah orang yang tepat,” bebernya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, pasangan NH-Aziz telah menggagas sejumlah program yang akan membawa Sulsel menjadi lebih maju dan sejahtera ke depannya. Amrullah menyebut, program dari duet nasionalis-religius ini sungguh-sungguh dalam melayani kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

“Khususnya di Galesong ini kebanyakan bekerja sebagai petani dan nelayan. Programnya Pak NH sangat kita harapkan, apalagi memang sejak lama ia mengurusi kebutuhan petani,” tuturnya.

Sederet program dalam bidang pertanian dan perikanan oleh NH-Aziz memang disiapkan untuk menjawab permasalahan selama ini. Di antaranya, mempersiapakan infrastruktur irigasi dan bendungan, menjamin ketersediaan pupuk, menyediakan resi gudang, menjamin kestabilan harga, menyiapkan bibit dan benih unggul secara gratis, serta memberikan bantuan kapal dan alat penangkap ikan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top