Totalitas Patriot17 Takalar Dukung NH-Aziz Hingga Wilayah Kepulauan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Totalitas Patriot17 Takalar Dukung NH-Aziz Hingga Wilayah Kepulauan

RADARBONE.CO.ID_TAKALAR–Tim relawan  Patriot17 Kabupaten  Takalar semakin memanaskan mesin pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Totalitas itu diawali dengan konsolidasi internal sekaligus bimbingan teknis yang digelar di Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong, Takalar, Rabu 14 Maret 2018.

Konsolidasi internal dan bimtek tersebut diikuti serius oleh seluruh koordinator kecamatan se-Kabupaten Takalar. Agenda ini menjadi wadah dalam pemantapan koordinasi pemenangan NH-Aziz hingga ke wilayah  pelosok. Sebab, hadir pula di antaranya koordinator kecamatan dari wilayah kepulauan, yakni Sanrobengi.

Ketua Patriot17 Kabupaten Takalar, Muhlis mengungkapkan kehadiran seluruh koordinator kecamatan akan menambah spirit pemenangan. Rekomendasi dari konsolidasi kali ini akan diimplementasikan selama upaya penggalangan dukungan hingga ke tingkat RT/RW, termasuk di wilayah kepulauan.

“Segenap pengurus Patriot17 Kabupaten Takalar menyatakan total mendukung NH-AZIZ demi terwujudnya Sulsel baru,” imbuhnya

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Uchi ini menjelaskan, agenda konsolidasi memberikan porsi kerja secara khusus di tiap koordinator kecamatan. Sosialisasi yang dilakukan di masing-masing daerah akan ditargetkan persentase kemenangan untuk pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel ini.

Kemenangan NH-Aziz di Kabupaten Takalar, kata Uchi, didasarkan atas pertimbangan penuh rasional. Apalagi, program yang diusung pasangan nasionalis-religius ini merupakan harapan dan kebutuhan masyarakat Takalar.

“Program perlengkapan sekolah gratis dan pelayanan kesehatan berbasis KTP itu sangat dinantikan oleh masyarakat Takalar. Hanya NH-Aziz yang bisa mewujudkan itu, jadi kita akan mendukung supaya dapat dirasakan manfaatnya,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top