TPG Honorer Siap Dibayar. Rismono Sarlim: Ini Buah Kesabaran Teman Honorer – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TPG Honorer Siap Dibayar. Rismono Sarlim: Ini Buah Kesabaran Teman Honorer

RADARBONE.CO.ID–Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bone, Rismono Sarlim memastikan Tunjangan Profesi Guru (TPG) honorer akan segera dibayarkan ke Mendikbud melalui Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan.

“Saya sudah koordinasikan dengan saudara Alpinas masalah TPG. Dirjen GTK sudah menjanjikan akan segera cair. Masalah rekening yang sudah tidak bisa digunakan, mereka sudah verifikasi dan bantu mengaktifkan kembali,” ungkap Rismono kepada radarbone.co.id, Selasa 10 Juli tadi pagi.

Rismono juga memastikan tidak ada lagi kendalan terkait rekening masing-masing tenaga honorer. “Selamat kepada teman-teman guru honorer bersertifikasi. Ini buah dari kesabaran mereka menunggu yang memang haknya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Komisi IV DPRD Bone, menggelar kunjungan kerja ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Senin 9 Juli kemarin. Komisi IV mengkonsultasikan terkait tunjangan sertifikasi guru honorer yang belum dibayarkan.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan Komisi IV, sertifikasi guru honorer yang telah lama ditunggu-tunggu, akan dibayarkan oleh Kemendikbud dalam waktu dekat,” tulis kabag persidangan, Ishan Samin yang mendampingi anggota komisi IV di Kemendikbud RI.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top