TPP NH-Aziz Fokus Garap Pemilih Perempuan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TPP NH-Aziz Fokus Garap Pemilih Perempuan

RADARBONE.CO.ID_Barru — Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), turun langsung mengukuhkan Tim Pejuang Perempuan (TPP) NH-Aziz Kabupaten Barru di Gedung Islamic Center, Sabtu, 27 Januari. Pengukuhan TPP Barru berlangsung semarak dan istimewa. Bukan hanya dihadiri NH, tapi juga Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar.

Ketua Umum TPP NH-Aziz, Sabriati Aziz, mengatakan pihaknya akan berfokus menyasar pemilih perempuan. Toh, wajib pilih perempuan di Sulsel jauh lebih besar dibandingkan laki-laki. Pertimbangan lain, kalangan perempuan cukup dominan dan diyakini mampu bekerja lebih giat untuk mensosialisasikan NH-Aziz.

“Kami bentuk tim ini untuk melakukan penggalangan yang sasarannya menggarap pemilih perempuan,” kata Sabriati, Sabtu, 27 Januari.

TPP NH-Aziz sendiri diketahui telah bergerak massif hingga ke pelosok desa. Tidak sekadar mensosialisasikan program NH-Aziz, TPP juga melakukan gerakan dakwah dan sederet kegiatan positif lainya. Mulai dari ceramah hingga seminar parenting.

NH mengapresiasi kerja keras dan kerja nyata dari TPP. Diharapkannya agar daya juang TPP tidak kendor. Disampaikannya pula agar tim yang dikomandoi Sabriati harus benar-benar paham terkait segala hal menyangkut NH-Aziz. Mulai dari salam Sulsel Baru, konsep, visi misi hingga program pro-kampung pasangan tegas, merakyat dan religius itu.

“Selamat berjuang dan mari sama-samaki memenangkan NH-Aziz. Kita wujudkan Sulsel Baru yang maju, sejahtera dan mandiri,” tutup mantan Ketua PSSI itu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top