Waketum DPP PPP dan Ketua DPW Dampingi IYL di Konsolidasi Aktivis – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Waketum DPP PPP dan Ketua DPW Dampingi IYL di Konsolidasi Aktivis

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR- Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara dan jajaran pengurus DPW dan DPC PPP se-Sulsel semakin membuktikan komitmennya untuk tetap berdiri dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Bukti ini kembali ditunjukkan saat menghadiri konsolidasi akbar aktivis mahasiswa dan pemuda yang tergabung di Jaringan Pemuda Ichsan (JPI) di Makassar, Rabu (28/2/2018) sore. Baik Amir maupun Ketua DPW PPP Muh Aras ikut mendampingi IYL.

Amir yang juga anggota DPR RI duduk berdampingan dengan Ichsan. Termasuk Aras yang di sejumlah kampanye dialogis yang dihadiri IYL, setia mendampingi meski tidak mengenakan atribut partai.

Keakraban pentolan PPP dengan IYL juga nampak usai IYL memberi pengarahan. Mereka terlibat perbincangan untuk menyusun langkah pemenangan.

“Tabe, saya ke daerah dulu besok untuk konsolidasi dengan konstituen,” terang Amir Uskara melaporkan rencana konsolidasinya ke IYL sebelum meninggalkan lokasi kegiatan.

Selain itu, Aras melaporkan ke Amir Uskara untuk ikut mendampingi sekaligus hadir di kampanye dialogis IYL di Bantaeng, 2 Maret mendatang. “Izin Pak Ketua (Amir Uskara), saya ikut ke Bantaeng juga,” kata Aras.###

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top