Wow, Forkopimda- Forkopimcam Rumuskan Strategi Jitu Hadapi Pilpres – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Wow, Forkopimda- Forkopimcam Rumuskan Strategi Jitu Hadapi Pilpres

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Berhasil menyelenggarakan Pilkada Serentak 2018, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) bukannya lengah.

Melalui program Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), pertemuan rutin Forkopimda dan Forkopincam kembali menggelar Rakor dalam rangka koordinasi dan sinergitas menghadapi gangguan kamtibmas, Selasa, 28 Agustus pagi ini di Aula Lateya Riduni, Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone7 b Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Pj Bupati Bone Ir HA Bakti Haruni CES dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya mengapresiasi penuh partisipasi semua elemen masyarakat sehingga Pilkada Serentak 2018 terselenggara dengan baik.

“Dari tiga parameter penilaian, ada beberapa daerah yang mendapat teguran. Tapi daerah kita malah diapresiaso dengan baik karena pilkada berlangsung damai danntingkat partisipasi masyarakat pun mencpai 70 persen lebih,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Bone mengungkapkan tantangan kedepan menghadapi Pilpres dan Pileg pun harus diantisipasi lebih awal.

“Nuansa Piplres dan Pileg nanti akan berbeda dari Pilkada karena tidak ditahu mana lawan mana kawan. Olehnya itu harus dirumuskan strategi bagaimana agar tetap terselenggara dengan baik dan damai,” ungkapnya.

Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bone, Dray Vibrianto SIP MSi mengungkapkan koordinas dan sinergitas dari semua pihak menjadi kunci terjaganya Kamtibmas di Bumi Arung Palakka secara intens.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top