Sukseskan Vaksinasi Booster Covid-19, KPPN Gandeng TNI

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID, WATAMPONE–KPPN Watampone menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar kegiatan Vaksinasi Booster COVID-19 bertempat di Front Office KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (06/04/2022).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman berterima kasih kepada Tim Vaksin Kodim 1407/Bone sebanyak 20 orang terdiri dari Kodim 1407/Bone, Koramil 07/Tanete Riattang dan Denkesyah 140401/Bone (Rumkit M Yasin) sehingga Pegawai dan PPNPN yang telah memenuhi syarat dapat dilakukan vaksinasi Booster COVID-19. Hadir pada kesempatan tersebut, Danramil 1407-07/T.Riattang Kapten Inf. Muh Yusuf ikut menyaksikan pelaksanaan vaksinasi.

Mengingat, KPPN Watampone merupakan salah satu Instansi Vertikal Kementerian Keuangan yang menyelenggarakan pelayanan publik dalam penyaluran APBN di Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo (BOSOWA).

Melalui vaksinasi Booster COVID-19 diyakini sebagai pengubah situasi (game changer) pandemi Covid-19. Selain itu, kegiatan vaksinasi ini juga penting dilakukan oleh seluruh Pegawai dan PPNPN KPPN Watampone dalam rangka mendukung Program Pemerintah agar pandemi COVID-19 segera berakhir.

Melalui vaksinasi COVID-19, diharapkan akan membuat sistem kekebalan tubuh yang berguna untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.
Diharapkan kepada seluruh Pegawai dan PPNPN meskipun telah selesai melaksanakan vaksinasi Booster COVID-19, tetap mematuhi 5 M untuk mengantisipasi penyebaran virus penyebab COVID-19. Yaitu mencuci tangan pakai sabun, mengenakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. (*)

 

  • Bagikan