Ramadhan Berkah, PLN UP3 Watampone Tawarkan Promo Tambah Daya Listrik

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID–PLN UP3 Watampone terus memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan layanan listrik. Khusus bulan puasa tahun 2022, PLN menawarkan program ramadhan berkah.

Melalui ramadhan berkah, pelanggan sosial khusus rumah ibadah daya 450 VA sampai dengan 7.700 VA, PLN juga memberikan penawaran spesial untuk melakukan penyambungan tambah daya hingga 11.000 VA melalui aplikasi PLN Mobile cukup dengan membayar Rp150.000.

Manajer Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Watampone A Mallombassi mengatakan pihaknya menawarkan spesial tambah daya bagi pelanggan melalui ramadhan peduli dan berkah. Untuk ramadhan berkah, dia mencontohkan, 450 Watt dengan daya baru 2200 biasanya harga normal Rp1.639.750. Namun program ini, konsumen cuma membayar harga promo Rp150 ribu.

“Dengan harga Rp150 ribu dapat tambah daya melalui PLN Mobile untuk pelanggan tarif sosial khusus rumah ibadah golongan tegangan rendah,” ungkapnya.

Diakuinya bahwa PLN menekankan komitmen untuk terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan, khususnya tempat-tempat ibadah untuk menggunakan listrik dari PLN. Dengan begitu masyarakat dapat beribadah dengan tenang. “Ini bukan hanya untuk rumah ibadah muslim, tapi seluruh rumah ibadah yang ada,” jelasnya. Masa berlaku produk ramadhan peduli dan ramadhan berkah mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 31 Mei 2022.

  • Bagikan