Ke Kampung Bajo dan Mandar, Ketua TP PKK dan Baznas Bawa Bantuan

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID–Ketua TP PKK, Hj Kurniaty A Fahsar SH Spec Not dan bersama pimpinan Baznas Hj Farida Hanafing ST menyalurkan bantuan ke warga kampung Bajo Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Turut hadir Camat Tanete Riattang Timur, Andi Arman Boby SSTP MSi, Kepala KUA Abdurrahim Riduang SAg MHi dan satgas Zakat Basri.

Bantuan yang diserahkan berupa paket Ramadhan Bahagia kepada 100 KK dari Kampung Bajo dan Kampung Mandar. Bantuan berupa beras, telur dan sembako. Juga tambahan nasi kotak untuk penerima bersama seluruh anggota keluarga.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK memberikan nasehat bagaimana tips memudahkan urusan sebagai ibu rumah tangga pada bulan suci ramadhan dengan menyuguhkan makanan sehat, nikmat namun praktis.

Resep sekali masak nasi beserta lauk dalam 1 panci dengan ditambahkan bumbu-bumbu

Juga nasehat hidup tenang dan damai menjadi orang yang baik pada keluarga, tetangga dan bagaimana mendidik anak agar menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, agama dan bangsa.

“Semoga dengan pemberian bantuan ini, semakin menggugah para dermawan untuk tunaikan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS,” kata Pimpinan Baznas Bone, Hj Farida Hanafing.

*

  • Bagikan