Macope Tercepat Lunasi PBB di Awangpone

  • Bagikan

AWANGPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Kelurahan Macope Kecamatan Awangpone berhasil melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)nya. Bahkan masuk tercepat pertama di Awangpone.

Sejak menjabat Lurah Macope, Asy'ari Pratama Hadipaty, S.STP, M.Si bertekad untuk Capai Target Pelunasan PBB tercepat.

"Alhamdulillah Hari Ini Tanggal 3 Juli 2023 Pajak Bumi dan Bangunan Kelurahan Macope, Kecamatan Awangpone, kembali Lunas dengan predikat tercepat pertama Sekecamatan Awangpone," kata Lurah Macope tersebut.

Ia mengaku, sudah 3 kali berturut-turut prestasi itu diraih.

"Alhamdulillah sejak saya menjabat lurah, Macope selalu masuk urutan lunas tercepat. Dua tahun kemarin lunas tercepat Ke 4 dari 17 Desa dan 1 Kelurahan di Awangpone," katanya.

Prestasi tahun ini lanjutnya, berkat kerjasama yang baik dengan tokoh-tokoh Masyarakat, Babinsa, Staf Kantor Kelurahan Macope.

"Yang paling banyak berkorban tenaga serta paling banyak meneteskan keringat yaitu kolektor dibantu dengan Para Kepala Lingkungan. Berkali-kali saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Mereka semua lah yang berusaha keras sehingga target Lunas Tercepat ini bisa Kita Capai," tukasnya.

Rirink sapaan akrab salah satu lurah termuda itu berharap kedepannya semangat kolektor dan kepala lingkungan tidak pernah kendor dan tetap tulus ikhlas melayani, mengedukasi serta lebih fokus untuk sosialisasi kemasyarakat terkait dengan program-program badan pendapatan daerah.

"Karena apapun itu kelurahan adalah ujung tombak pergerakan sebagai perpanjangan tangan pemerintah kabupaten Bone dalam mensukseskan serta mewujudkan Visi Misi kabupaten Bone dibawah Nahkoda Bapak Bupati Bone (HA Fahsar M Padjalangi)," kuncinya

*

  • Bagikan