Bantuan Light Up The Dream Menghadirkan Cahaya bagi masyarakat di Kabupaten Bone dan Wajo

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Selama bulan Maret dan April 2024 ini, sebanyak 23 rumah tangga kurang mampu di wilayah kerja PLN UP3 Watampone, yang tersebar di Kabupaten Bone dan Wajo kini dapat menikmati manfaat listrik melalui program Bantuan Light Up The Dream.

Asriani, Team Leader Niaga dan Pelayanan Pelanggan PT PLN UP3 Watampone mengungkapkan
Bantuan ini merupakan bagian dari inisiatif pegawai yang bertujuan untuk meningkatkan akses listrik bagi masyarakat yang kurang mampu, memungkinkan mereka untuk menikmati kehidupan yang lebih baik dan lebih terang.

Program Light Up The Dream diharapkan akan memberikan peningkatan dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari, seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, karena sekarang kami dapat menggunakan listrik. Ini akan membantu dalam berbagai aktivitas sehari-hari," ujar salah satu penerima manfaat.

Program Bantuan Light Up The Dream di Kabupaten Bone dan Wajo adalah contoh nyata kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat untuk menciptakan dampak positif yang nyata dalam kehidupan masyarakat.

UP3 Watampone berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya seperti ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kerjanya.

  • Bagikan

Exit mobile version