Dekatkan Pelayanan Ke Masyarakat, Balon Bupati Bone Samahuddin Muharram Hadirkan Mobil Layanan Sosial

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bakal calon Bupati Bone DR Samahuddin Muharram mulai kerja nyata demi kepentingan orang banyak. Buktinya, DR Samahuddin menghadirkan program layanan sosial kepada masyarakat sebagai upaya dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Bakal calon Bupati Bone, DR. H. Samahuddin Muharram, mengaku program layanan sosial dengan pengadaan mobil umum merupakan hal positif demi kepentingan masyarakat banyak.

Samahuddin berinisiatif menghadirkan program mobil layanan sosial, agar masyarakat Bone kini dapat mengakses kebutuhan mereka dalam berbagai hal. Dimana bantuan sosial, termasuk diantaranya transportasi bagi orang sakit dan mobil jenazah, dengan lebih mudah.

Samahuddin mengaku program mobil layanan sosial ini agar bisa digunakan oleh orang banyak.

"Mobil layanan sosial ini yang kami sebut sebagai mobil sosial, merupakan wujud dari kegiatan sosial yang murni," tuturnya.

Program serupa, kata dia, telah berjalan di Kalimantan Selatan (Kalsel) sebelumnya.

"Hal itu membuat motivasi kami untuk memberikan manfaat langsung kepada warga Kabupaten Bone," ucapnya Minggu 5 Mei 2024.

Meskipun program ini baru inisiatif dari Samahuddin, tentu dapat bermanfaat orang banyak.

Meski dihadirkan program mobil layanan sosial dalam konteks tahun politik menjelang pilkada.

Namun pria yang sukses meniti karir di berbagai bidang itu mengatakan bahwa hal tersebut adalah sah-sah saja.

Terlebih Samahuddin memang berikhtiar untuk mewakafkan diri untuk menjadi Bupati Bone periode 2024-2029.

Meski mobil yang digunakan dalam program ini mungkin bekas, tetapi Ketua Yayasan KKSS Kalimantan Selatan itu mengungkapkan bahwa, masih dalam kondisi yang sangat baik dengan merk Wuling.

Yang lebih penting, layanan ini disediakan secara gratis tanpa biaya dan persyaratan birokrasi yang rumit,.

Mantan Ketua KPU Provinsi Kalsel ini berharap kedepannya mobil layanan sosial ini dapat terus bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Bone, serta membawa dampak positif yang nyata tanpa pandang bulu.

Sekedar diketahui, Samahuddin merupakan Staf Khusus Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2018-2020 dan saat ini tercatat sebagai Tenaga Ahli Gubernur Provinsi Kalsel membulatkan tekad untuk ikut bertarung pada Pilkada Bone 2024.

Beberapa pekan lalu, pria kelahiran Salomekko itu telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kabarnya, Samahuddin yang tercatat sebagai dosen dibeberapa Universitas di Kalsel kembali menjadwalkan mengambil formulir di PAN dan NasDem dalam waktu dekat ini.

  • Bagikan

Exit mobile version