YBM PLN UP3 Watampone Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir di Kabupaten Wajo

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Watampone menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban banjir di Kabupaten Wajo, Minggu 5 Mei 2024.

Penyerahan bantuan kemanusiaan berupa makanan dan minuman dari YBM PLN UP3 Watampone kepada korban banjir Kabupaten Wajo oleh Ketua YBM UP3 Watampone Nur Syamridal, didampingi Manager UP3 Watampone Ridjal Abdul Rasyid dan Manager ULP Paria Rahmat Salim didampingi 6 org relawan.

Penyerahan bantuan dari YBM diterima langsung oleh Kepala BPBD Kabupaten Wajo Syamsul di
lokasi Posko Terpadu Bencana Banjir Kabupaten Wajo tepatnya di Kecamatan Bulete.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh YBM UP3 Watampone berupa beras, mie instan, telur, air mineral, sarden, gula pasir, kopi, teh, popok dan selimut.

Ketua YBM UP3 Watampone Nur Syamridal, menyampaikan bahwa YBM yang bergerak program kemanusiaan murni dari bantuan zakat, infaq dan sedekah dari pegawai PLN.

"Semoga zakat, infaq dan sedekah dari pegawai PLN yg disalurkan melalui YBM PLN UP3 Watampone bisa bermanfaat bagi warga yg terdampak banjir dan tanah longsor di Kabupaten Wajo," ujarnya.

Kepala BPBD Kabupaten Wajo Syamsul mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atau bantuan seluruh pegawai PLN khususnya UP3 Watampone yang telah memberikan bantuan dan cepat tanggap terhadap kondisi yg terjadi di Kabupaten Wajo.

Diketahui YBM PLN UP3 Watampone merupakan lembaga pengumpul zakat infaq dan sedekah dari pegawai PLN.

  • Bagikan

Exit mobile version