Lamar di Perindo, Daftar di PAN, AAP Optimis Dapat Tiket Maju Pilkada Bone

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bakal calon Bupati Bone DR H Andi Akmal Pasluddin terus berburu tiket kendaraan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone. Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daftar di Partai Perindo Kabupaten Bone, Akmal Pasluddin juga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Periode 2024-2029 di Partai Amanat Nasional (PAN).

Andi Akmal Pasluddin mendaftar diri di dua partai berbeda untuk membuktikan kesiapannya bertarung dalam kontestasi Pilkada Bone Tahun 2024.

Dimana Andi Akmal yang merupakan salah satu tokoh Nasional ini resmi mengambil formulir dan mendaftar Sekretariat Partai Perindo di jalan Abu Dg Pasolong, Watampone, Rabu 8 Mei 2024. Andi Akmal disambut oleh Ketua Perindo Bone HA Zaenal dan Sekretaris Perindo Andi Abdillah.

Sementara Akmal Pasluddin mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Bone di Sekretariat Jl. Gunung Kinibalu, Kabupaten Bone di hari yang sama diterima langsung Ketua DPD PAN Bone Andi Wahyudi Taqwa dan didampingi Sekretaris DPD PAN Bone Nursalam, serta jajaran pengurus lainnya.

Akmal mengaku mendaftar di Perindo sebuah penghargaan tersendiri dengan diberi ruang untuk mengambil formulir.

"Kami telah resmi mendaftar di Perindo dan bisa bersama dengan Perindo dalam Pilkada nantinya," ujarnya

Begitu juga di PAN, Akmal telah mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah. Ia berharap bisa mendapatkan tiket ke dua partai tersebut untuk maju Pilkada Bone.

Andi Akmal Pasluddin mengucapkan terima kasih telah diterima baik oleh jajaran Partai Amanat Nasional ( PAN ) Bone.

"Mari bersama-sama kita membangun Bone dengan semangat kebersamaan bagaimana membangkitkan Bone segala sektor," katanya.

Ketua DPD PAN Bone Andi Wahyudi Takwa mengaku siap menerima siapapun yang ingin mendaftar di PAN.

"DPD PAN hanya menerima pendaftaran calon kepala daerah untuk maju di Pilkada Bone. Semua yang mendaftar lewat PAN di Bone, akan kami bawa ke DPP PAN," ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone tersebut.

Seluruh calon kepala daerah mendaftar di PAN akan diundang khusus dalam Rakornas Partai Amanat Nasional.

Sebelumnya anggota Banggar DPR-RI ini telah mendaftarkan diri di sejumlah partai, mulai dari PKS, Demokrat, dan Nasdem.

  • Bagikan

Exit mobile version