Sambut Kedatangan Jokowi di Bone, Ini Harapan Tokoh Pemuda Bone

  • Bagikan

BONE , RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi menginjakkan kaki di Bumi Arung Palakka, Kamis, 4 Juli 2024.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu medapatkan sambutan hangat dari salah satu tokoh pemuda Kabupaten Bone, Ekho Wahyudi.

Pemilik Putra Noling Group ini mengatakan kedatangan Jokowi di Kabupaten Bone manja di sebuah berkah dan menjadi atensi besar untuk pemerintah Kabupaten Bone.

"Jadi saya lihat ini harus menjadi atensi dari pemerintah Kabupaten Bone utamanya terkait dengan penyemangat sektor pertanian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone yang menjadi salah satu agenda Pak Presiden kita yang mengunjungi petani dan pedagang di Bone," ucapnya.

Wakil Ketua PKB Bone ini juga mengatakan bahwa, masih ada beberapa hal yang mesti menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bone kedepannya dan semoga ini juka mendapatkan atensi dari Presiden Jokowi.

"Utamanya untuk perbaikan infrastruktur jalan yang ada di seluruh wilayah yang ada Kabupaten Bone dan termasuk pengelolaan APBD dan peningkatan PAD yang harus terus dioptimalkan," katanya.

Dia berharap semoga dengan kehadiran Presiden di Bone mampu membawa berkah dan ada tanda mata yang disimpan untuk masyarakat Bone.

"Semoga ada bantuan yang diberikan kepada pemerintah entah itu bantuan anggaran untuk infrastruktur dan anggaran untuk perwujudan kesejahteraan petani dan pelaku UMKM di Bone," harapnya.

  • Bagikan