Banjir Dukungan Paket AAS – AAP, Pasangan Ideal, Solusi Untuk Bone Lebih Baik

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID —Paket Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin (Beramal) kian mengerucut.

Keduanya bahkan terlihat makan siang bersama di RM Sari Ratu, Jakarta, Selasa (23 Juli 2024).

Juga hadir sejumlah Anggota DPRD Bone. Ada Andi Riyad Baso Padjalangi yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bone, Ketua Komisi II Andi Idris Rahman yang juga Kader Partai Golkar. Keduanya merupakan kader Partai Golkar. Selanjutnya Wakil Ketua Komisi II DPRD Bone, Andi Purnamasari Amier yang juga kader Partai Gerindra, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bone, Andi Heryanto Bausad, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bone lainnya.

Andi Asman kepada radarbone.fajar.co.id menyebutkan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa saja.

"Kebetulan beberapa teman-teman anggota DPRD ada kegiatan di Jakarta. Sekalian bersama Pak A Akmal untuk makan siang bersama," ucapnya.

Ia menyebutkan, ada urusan dinas di Jakarta.

"Anggota DPRD Bone ada di sini, yah sekalian kita janjian makan siang dan ngopi," ucapnya.

Andi Asman menyebutkan, dalam pertemuan itu tidak ada pembicaraan serius. "Cerita lepas saja," katanya.

Soal mengerucutnya berpasangan dengan A Akmal, A Asman menanggapinya dengan santai.

" Doakan, semoga apa yg kami iktiarkan ini, tercapai sesuai harapan. Kalau memang diamanahkan untuk bersama, mungkin itu yang terbaik," pungkasnya.

Sementara Andi Akmal mengaku, menyerahkan sepenuhnya ke masyarakat.

"Insya Allah, doakan kami bisa ikut kontestasi Pilkada Bone. Kalau nantinya masyarakat Bone memberi kepercayaan ke kami berdua, akan berbuat yang terbaik," pungkasnya.

Mencuatnya bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bone, Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin memberikan respons positif berbagai kalangan, termasuk Ketua HIPMI Bone, Andi Sinrang.

Kata Andi Sinrang, duet Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin merupakan pasangan ideal.

Bukan tanpa alasan, kata Andi Sinrang, Andi Asman Sulaiman sudah teruji memimpin dengan pengalaman menjadi Kadis di beberapa OPD lingkup Pemda Bone.

Kemudian Andi Akmal Pasluddin, kata Ketua HIPMI Bone, merupakan figur yang memiliki elektabilitas tinggi.

Dengan menyatunya Andi Asman Sulaiman bersama Andi Akmal Pasluddin maju berpasangan di Pilkada Bone 2024 dinilai Andi Sinrang sangat memberikan warna yang baik bagi daerah Bumi Arung Palakka. Bone langsung terang.

“Keduanya memiliki track record bekerja yang jelas dan didambakan masyarakat,” sebut Ketua HIPMI Bone, kepada Nalarmedia, Senin (22 Juli 2024).

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Sipakatuo, Desa Ponre-ponre, Harman menyebutkan, paket Andi Asman dan Andi Akmal adalah pasangan yang bagus.

“Karena sama-sama peduli petani dan kesejahteraan petani,” kata Ketua Kelompok Tani, kepada Nalarmedia, Selasa (23 Juli 2024).

Ketua Kelompok Tani melanjutkan, Andi Asman merupakan sosok yang baik dan pekerja lapangan.

Demikian Andi Akmal, kata Ketua Kelompok Tani merupakan figur yang sudah berpengalaman.

Sebagai masyarakat, kata Ketua Kelompok Tani berharap pemimpin kelak agar lebih peduli terhadap sektor pertanian sehingga bisa lebih baik.

*

  • Bagikan