Bantuan Usaha Produktif Baznas Bone Sentuh Pelaku UMKM di Lapri

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan menyerahkan paket bantuan usaha produktif kepada Ibu Syapina dan Ibu Nurhayati di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Selasa 23 Juli 2024

Kegiatan ini merupakan bagian dari program BAZNAS Kabupaten Bone untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi dan pengembangan usaha kecil.

Paket bantuan usaha produktif yang diserahkan meliputi paket usaha jualan campuran (Z-Mart) penyerahan bantuan di serahkan langsung Wakil Ketua III Haryany, S. Ag., M.H, dan Wakil Ketua IV H. Ihsan Abdullah, S.Pi di dampingi A. Irwansyah UPZ di Desa Patangkai Kec. Lappariaja.

Disampaikan Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Haryany, S. Ag., M.H Bid. Keuangan dan Pelaporan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk dapat mengembangkan usaha mereka sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan keluarga.

Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima manfaat untuk meningkatkan usaha mereka. BAZNAS akan terus mendampingi dan memberikan bimbingan agar usaha yang dijalankan bisa berkembang dan berkelanjutan.

Salah satu penerima manfaat, Ibu Nurhayati, mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan. “Alhamdulillah, dengan bantuan ini saya bisa kembali menjual seperti sedia kala, semoga usaha saya bisa berkembang dan memberikan manfaat bagi keluarga kami.

Penyerahan paket bantuan usaha produktif ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Patangkai dan sekitarnya, serta menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui zakat, infak, dan sedekah.

  • Bagikan