Niat Nabung Beli Mobil, Dua Petani di Bone Dapat Hadiah Mobil Dari BRI Kantor Cabang Watampone

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID – BRI Kantor Cabang Watampone menyerahkan dua hadiah utama dari program Panen Hadiah Simpedes kepada dua nasabah setianya, Sabtu (20/7/2024). Hadiah utama yang diserahkan adalah satu unit mobil Suzuki XL 7 Zeta MT dan satu unit mobil Suzuki Pick Up Carry.

Hadiah Suzuki XL7 Zeta MT diraih oleh nasabah dari BRI Unit Pompanua atas nama Seha. Pada Sabtu siang, tim dari BRI Kantor Cabang Watampone yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Cabang, Suryadi, didampingi Manager Bisnis Mikro (MBM), Syarifuddin dan Nur Akram Ahmad, Kepala Unit BRI Pompanua, Zaenal A, dan jajaran lainnya, mengantarkan hadiah tersebut langsung ke rumah pemenang.

Tim BRI Kantor Cabang Watampone tiba di Rumah Ibu Seha, sekitar pukul 11.30 WITA. Kedatangan tim dan mobil Suzuki XL 7 Zeta MT yang masih dibalut pita itu pun langsung disambut hangat oleh Seha dan keluarga.

Seha mengaku pada awalnya mendapatkan informasi sebagai pemenang undian tersebut tidak begitu saja percaya. Bahkan, dia mengaku sempat syok. Selanjutnya dia pun memastikan dengan menghubungi Mantri BRI Unit Pompanua dan ternyata benar bahwa rekeningnya yang terpilih sebagai penerima hadiah mobil tersebut.

Seha telah menjadi nasabah Simpedes sekitar 2006 yang lalu setelah memulai usaha. Tujuannya membuka rekening memang untuk menabung dan untuk investasi jangka panjang. Dia juga tidak berpikir akan mendapatkan hadiah nantinya. Dia berencana akan menggunakan mobil tersebut untuk kendaraan keluarga.

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada BRI yang telah memberikan hadiah mobil tersebut.

Di hari yang sama, tim dari BRI Kantor Cabang Watampone juga menyerahkan satu unit mobil Suzuki Pickup New Carry, kepada nasabah BRI Unit Bone Kadai, atas nama Suryani.

Penyerahan dilakukan di rumah nasabah, Tim dari Kantor Cabang Watampone didampingi Kepala BRI Unit Kadai, Andi Rahmat Yahya dan jajarannya dalam penyerahan hadiah tersebut.

Suryani, yang didampingi keluarganya mengucapkan terima kasih atas pemberian hadiah tersebut. Dia tidak menyangka mendapatkan hadiah tersebut. Ketika mendapatkan informasi sebagai pemenang undian, dirinya langsung memastikan dengan menghubungi BRI Unit Kadai.

Dia mengaku akan menggunakan hadiah itu untuk mendukung usahanya.

"Alhamdulillah, Dapat hadiah mobil dari BRI, padahal rencana menabung beli mobil untuk usaha," kata dia.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Watampone, Suryadi, mengatakan kedatangannya ke rumah dua nasabahnya tersebut adalah untuk menyerahkan langsung hadiah undian Panen Hadiah Simpedes.

"Ini adalah acara reguler yang digelar setahun dua kali. Ini adalah hadiah untuk periode pertama tahun ini. Setelah ini ada lagi, periode kedua tahun ini yang di laksanakan pada tahun depan," kata dia saat ditemui di sela acara penyerahan hadiah.

Menurutnya pemberian hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia kepada BRI selama ini.

Dia berharap hadiah-hadiah yang diberikan dapat menghibur dan memberikan manfaat untuk para nasabah yang mendapatkannya.

Hal itu menurutnya menjadi salah satu keuntungan menabung di BRI yakni adanya hadiah yang diundi dua kali dalam setahun.

"Ini pengundian hadiah selalu kami lakukan, bahkan saat pandemi kemarin pun kami tetap lakukan undian walau virtual. Semoga ke depan semakin banyak lagi hadiahnya,” lanjutnya.

Selain dua hadiah utama tersebut, Panen Hadiah Simpedes juga membagikan hadiah berupa sepeda motor, tv LED dan mesin cuci.

  • Bagikan