AR-DBR Resmi Diusung Demokrat di Wajo

  • Bagikan

JAKARTA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Partai Demokrat resmi mendukung Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (AR-DBR) untuk maju di Pilkada Wajo 2024.


Andi Rosman didukung maju sebagai bakal calon bupati. Pasangannya sebagai bakal calon wakil bupati adalah, adalah dr Baso Rahmanuddin.


"Kami, Partai Demokrat sore ini, ingin menyerahkan dukungan secara penuh kepada bakal calon bupati Andi Rosman untuk Pilkada Wajo 2024," kata Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis 25 Juli 2024.


Rekam jejak dan sepak terjang Andi Rosman selama ini, diklaim bisa memberikan kemajuan sehingga berdampak positif bagi masyarakat.
Sementara itu, dr Baso Rahmanuddin, memiliki pengalaman yang mumpuni dan dekat dengan masyarakat.


"Dan kini, keduanya menyatu menjadi pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati. Saya dan kita semua meyakini, ini pasangan yang ideal dan mudah-mudahan kita bisa menang dalam perjuangan ini," ujar AHY.


Dalam kesempatan itu, Andi Rosman mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Demokrat kepadanya dan dr Baso Rahmanuddin Akmal yang keduanya disebut AR-DB


Dia memuji Partai Demokrat yang diklaim berjuang untuk rakyat. "Dan kamipun seperti itu. Kami berharap ke depan bisa bekerja sama dengan baik. Terima kasih banyak, ini untuk Kabupaten Bone," kunci Andi Rosman. (*)

  • Bagikan