Serunya Lomba Domino sAHaBat AHB, Ajang Rawat Silaturahmi

  • Bagikan

BONE--sAHaBat Andi Heryanto Bausad (AHB) kembali menggelar lomba domino bertajuk sAHaBat domino 51 , Rabu 4 September 2024.

Lomba domino yang diinisiasi Sekretaris Fraksi Nasdem DPRD Bone, Andi Heryanto Bausad digelar di posko induk sAHaBat AHB di Kecamatan Mare. Turnamen ini merupakan gelaran ke 11 kali yang digelar sAHaBat AHB.

Lomba ini dibuka untuk umum, dan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Apalagi dengan beragam hadiah menarik yang disiapkan.

Tampak para peserta antusias mengikuti lomba domino. Peserta saling adu strategi namun tetap menjunjung sportivitas.

Andi Heryanto Bausad mengatakan, turnamen ini kembali digelar setelah sebelumnya turnamen yang sama, sukses digelar sebelumnya.

"Pada intinya, kita menggelar turnamen domino ini sebagai ajang merawat dan lebih mempererat tali silaturahmi. Apalagi olahraga domino ini cukup populer di semua kalangan masyarakat," kata AHB sapaan akrab politisi Nasdem ini.

AHB menambahkan, pihaknya memberi ruang bagi para pencinta domino khususnya di Kecamatan Mare.

"Saya ucapkan selamat kepada yang juara tadi. Kedepan tentu kita akan terus mempopulerkan olahraga asah otak ini," tutupnya.

Sementara itu, salah seorang warga mengapresiasi dan berterima kasih atas digelarnya turnamen domino yang diinisiasi sAHaBat AHB.

"Kami sangat antusias, dengan adanya pertadingan seperti ini. Terima kasih Andi Heryanto Bausad yang sudah menggelar turnamen domino ini. Mudah-mudahan domino bisa lebih berkembang di Mare," harapnya.

*

  • Bagikan