Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Watampone Gelar Goes to School di SMA Negeri 4 Wajo

  • Bagikan

WATAMPONE,RADARBONE,FAJAR.CO.ID--PT PLN (Persero) UP3 Watampone melalui program Srikandi-nya sukses melaksanakan kegiatan "Goes to School" di SMA Negeri 4 Wajo pada Rabu, 4 September 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh 50 siswa/siswi dari kelas 10, 11, dan 12 yang antusias mengikuti rangkaian acara.

Acara dimulai dengan sambutan dari Ayuardhini Puspita Adjie, Ketua Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Watampone, dan Mulyanandar SPd MPd, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMA Negeri 4 Wajo. Keduanya memberikan pengantar yang menyemangati para siswa untuk aktif dalam sesi yang akan diadakan.

Materi utama yang disampaikan dalam kegiatan ini meliputi Keselamatan Ketenagalistrikan dan penggunaan Aplikasi New PLN Mobile. Para siswa/siswi tampak sangat antusias saat menyimak penjelasan dan sesi tanya jawab menjadi momen yang sangat hidup, di mana siswa/siswi tidak segan untuk mengajukan berbagai pertanyaan dan berdiskusi.

Acara diakhiri dengan kuis Kahoot yang melibatkan seluruh peserta. Kuis ini tidak hanya menambah keseruan, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para siswa untuk menguji pemahaman mereka mengenai materi yang telah disampaikan. Penyerahan hadiah kepada para pemenang kuis menambah semangat dan antusiasme di akhir acara.

Ayuardhini Puspita Adjie, Ketua Srikandi PT PLN (Persero) UP3 Watampone mengungkapkan kegiatan "Goes to School" ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang bermanfaat bagi para siswa mengenai keselamatan ketenagalistrikan. "Program ini memperkenalkan mereka pada teknologi terbaru dari PLN, sehingga mereka dapat lebih memahami dan memanfaatkan layanan yang tersedia dengan baik," ujarnya.

  • Bagikan