Meriah, Bangkok Speedboat Race 4 Resmi Digelar

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bangkok Community Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Bone, kembali menggelar lomba Perahu Katinting bertajuk Bangkok Community Speedboat Race 4 Championship, Pesta Rakyat Uloe, Jumat-Minggu (6-8) September 2024.
Camat Dua Boccoe, Amirat Amier yang didaulat membuka event tersebut, mengucapkan ucapan terima kasihnya atas digelarnya lomba tersebut. "Kami sebagai pemerintah kecamatan, mengapresiasi teman-teman panitia dalam hal ini, Bangkok Community sudah berupaya maksimal membuat lomba ini," jelasnya.
Apalagi, kata dia lagi, ajang ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. "Tahun ini, adalah pelaksanaan yang keempat kalinya. Tentu, tidak gampang menggelar kegiatan seperti ini secara kontinyu," kunci Amirat Amier.
Sementara itu, H Andi Asman Sulaiman yang diundang khusus menghadiri Lomba Katinting itu, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. "Saya tidak bisa dilepaskan dari Bangkok Community Uloe ini. Sejak dulu kami bersama-sama. Tahun lalu juga kami hadir," jelasnya.
Dia menegaskan, dia hadir disitu sebagai keluarga besar Bangkok Community. "Walaupun kami maju di Pilkada Bone 2024 sebagai bakal caloj bupati, tapi kehadiran kami di sini, bukan untuk itu. Tidak ada politik-politik. Hanya semata-mata karena persaudaraan," tegas H Andi Asman Sulaiman.
Dia juga mengapresiasi kegiatan yang cukup disukai masyarakat sekitar. Terlihat dari animo masyarakat yang cukup besar, datang menonton. "Ke depan, bisa diusulkan ke Dinas Pariwisata, masuk kalender event tahunan. Tentu, bisa lebih meriah lagi dan dibuat lebih besar," kata mantan Kadis Pertanian (TPHP) Bone itu.
Kepala Desa Uloe, H Rahman, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak, termasuk Camat Dua Boccoe yang sudah membuka kegiatan plus unsur tripika, H Andi Asman Sulaiman sebagai bagian dari keluarga besar Bangkok Community, Anggota DPRD Bone Fraksi PKS Yuyun Adriani, Mantan Anggota DPRD Bone H Ramlan dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya.
"Terima kasih atas kehadirannya semua di acara kami. Tentu, ini menjadi spirit bagi kami untuk kedepannya menggelar event yang lebih meriah. Terkhusus kepada Bapak H Andi Asman Sulaiman yang bisa meluangkan waktunya untuk hadir," kata H Rahman. (*)

  • Bagikan