Ketua PKK Desa Arasoe Bone Juara 2 Lomba Dasa Wisma Kategori Kebun PKK

  • Bagikan

WATAMPONE,RADAR BONE,FAJAR CO-ID--Persaingan lomba dasa wisma kategori kebun PKK se-Kabupaten Bone Provinsi Sulsel cukup ketat. Hasil penilaian lomba dasa wisma kategori kebun, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Arasoe, Kecamatan Cina Kabupaten Bone mampu tembus juara 2.

Prestasi itu tentu berkat dukungan dan kerjasama Tim Penggerak PKK yang dikomandoi oleh Ny.Rosdiana Salam A.Amal Fahsyah. Raihan juara 2 ini mendapat apresiasi dari Pemerintah dan Masyarakat Desa Arasoe. Begitu juga Pemerintah Kecamatan Cina dalam hal ini Camat Cina dan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Cina mengapresiasi tim penggerak PKK Cina telah melaksanakan lomba Dasa Wisma antar sekabupaten Bone baru-baru ini.

"Alhamdulillah Kelompok Dasa Wisma Desa Arasoe, Kecamatan Cina akhirnya mendapat juara 2 Lomba Dasa Wisma dari 328 Desa se kabupaten bone, dengan ini pemberian hadiah yang bisa mengharumkan Kecamatan Cina," ungkap Hasanuddin yang mewakili Camat Cina dalam dalam rapat Musrenbang Desa, Sabtu, 7 September 2024.

Hasanuddin juga mengucapkan terima kasih atas pencapaian kepada Ketua PKK Desa Arasoe yang bisa mengharumkan nama baik Kecamatan Cina.

"Ini bentuk kerja samanya dengan ibu-ibu Kelompok Dasa Wisma yang ada di Arasoe sehingga bisa juara 2 dari 328 Desa se Kabupaten Bone," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Desa Arasoe Rosdiana Salam A.Amal Fahsah menyampaikan puji syukur kepada Allah atas bentuk kerja sama dengan ibu- ibu Kelompok Dasa wisma Desa Arasoe dan juga kekompakan selama ini dan terlebih kepada Pemerintah Desa Arasoe yang selalu mendukung dan mensupport kami dalan kegiatan lomba dasa wisma ini.

"Sehingga Pencapaian ini bentuk kerjasama yang baik kepada ibu-ibu Ketua kelompok Dasa wisma, sehingga kami bisa juara 2 sekabupaten Bone dari 328 Desa," ucapnya.

  • Bagikan