Pelantikan Pengurus OSIS SMK Dirgantara Arasoe Bone, Diharap Bisa Majukan Pendidikan

  • Bagikan

WATAMPONE,RADARBONE,FAJAR.CO.ID--Pengurus OSIS SMK Dirgantara Arasoe Kecamatan Cina Kabupaten Bone Provinsi Sulsel resmi dilantik, Sabtu, 14 September 2024. Mereka yang dilantik adalah Ketua OSIS SMK Dirgantara bernama Muh Nuralim dan Wakil Ketua OSIS Deamanda.

Pelantikan pengurus OSIS SMK yang dihadiri Kepala Desa Arasoe, A.Amal Fahsah, SPd, Sekretaris Desa, Ketua Komite SMK Dirgantara, H.A.Syarifuddin dan dihadiri orang tua siswa.

Kepala UPT SMKS Dirgantara, A.Ernawati, SPd, mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS yang dilantik.

"Semoga anak-anakku kedepan bisa berhasil dan mengangkat nama baik sekolah SMK Dirgantara Arasoe," ucapnya.

Sementara itu Ketua Komite SMK Dirgantara Arasoe, H.Andi Syarifuddin, A, Ma dalam sambutannya mengatakan pihaknya bersyukur atas kelancaran kegiatan pelantikan pengurus OSIS SMK Dirgantara.

"Kami memanjatkan puji syukur kepada Allah Ta'ala atas kesempatan yang diberikan nikmat kesehatan sehingga pada hari ini menghadiri pelantikan Ketua OSIS dan wakil ketua OSIS. Apalagi pelantikan pengurus Osis tersebut berjalan lancar dan tertib, dimana kesempatan ini sangat terharu melihat pelantikan Ketua OSIS tersebut," ujarnya.

"Kadang anak menjadi bisa jadi pemimpin kedepan, karena majunya pendidikan tak terlepas dari dorangan orang tua dan para guru, tolong orang tua siswa bantu kami untuk mensupport anak-anak kami, sekedar diketahui SMK Dirgantara Arasoe sudah banyak cetakan dari alumni SMK Dirgantara. insyallah kedepan SMK Dirgantara akan bisa ditambah satu rombongan belajar (Rombel)," tambah mantan Kepala Desa Arasoe 3 Periode.

Sementara itu Kepala Desa Arasoe, A.Amal Fahsyah, SPd dalam sambutannya mengungkapkan keberadaan lembaga OSIS itu sebagai garda terdepan memajukan pendidikan.

"Anak-anak kita diajar untuk jadi pemimpin, OSIS itu intra sekolah, kami sangat salut kepada SMK Dirgantara mampu menyejukan nama baik sekolah tersebut, mutu sekolah sekarang sistem informasi teknologi (IT) dan insyaa allah Pemerintah Desa Arasoe khusus Desa Arasoe akan memberikan siswa tidak mampu bagi siswa- siswi SMK Dirgantara untuk tahun depan 2025," ucapnya.

"insyallah kami akan membangun desa Arasoe dalam bidang pendidikan mulai Tingkat SD, SMP dan SMK siswa yang berprestasi dan kurang mampu.
Bantuan siswa tidak mampu dan siswa berprestasi khusus warga Desa Arasoe saja yang diberikan nanti. Kalau siswa dari desa lain tidak diberikan, hanya siswa SMK DIrgantara saja," tuturnya.

  • Bagikan