Total Menangkan BerAmal, Saipullah Latif: Tanda Kemenangan Pilkada Bone Semakin Dekat

  • Bagikan

BONE-- Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bone nomor urut 3, Andi Asman Sulaiman - Andi Akmal Pasluddin (BerAmal) terus mengalir.

Salah satunya, dari tokoh masyarakat Bone Barat, H Saipullah Latif.

Saat kampanye Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Kecamatan Lapri, Sabtu 24 September 2024 yang juga dihadiri Paslon BerAmal, Saipullah menegaskan keyakinannya jika pilkada Bone dan Pilgub Sulsel bakal dimenangkan BerAmal dan Andalan Hati.

Diketahui, pada momen kampanye tersebut, hadir ratusan warga dari berbagai desa di Kecamatan Bengo dan Lapri.

"BerAmal nomor tiga, artinya tiga kata yaitu hati, ucapan dan perbuatan. Kenapa saya pilih BerAmal, karena saya tau ini Andi Asman sama Andi Akmal, mereka ini punya jaringan bagus di pusat. Politik anggaran itu kan harus sinergi dari pusat sampai ke daerah," tutur Saipullah.

Saipullah mengungkap paslon Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin adalah pasangan paling tepat mengingat rekam jejak keduanya ketika menjabat.

"Asman Suaiman, Kepala Dinas tapi rela mengundurkan diri supaya lebih banyak anggaran bisa masuk ke Bone. Andi Akmal koleganya luar biasa di pusat, sudah tidak terhitung bantuan alsintannya. Kita pilih pemimpin yang ada jaringannya untuk mendatangkan anggaran karena bagaimana mau membangun kalau tidak ada anggaran," beber Saipullah.

Saipullah pun berkelakar bahwa dirinya kampanyekan Andalan-Hati dan BerAmal bukan tanpa alasan, tapi ingin jika nanti kembali maju di Pileg diberi dukungan oleh Andi Sudirman dan Andi Asman Sulaiman.

"Ada itu juga keinginanku, jadi nanti kalau mauka jadi anggota dewan adami yang bantu," kelakarnya.

Dijelaskan Saipullah, BerAmal ini maknanya perbuatan baik yang ditujukan untuk manusia agar mendapat pahala. Demikian dalam Al-Quran juga ada 3 amalan yang dianjurkan yaitu amal ibadah, amal soleh, dan amal jariyah.

"Kita satu sejalan, mari kita bersatu pilih BerAmal, insya Allah Bupati dan Wakil Bupati Bone 2024-2029," tutupnya. (*)

  • Bagikan