Paslon ‘Tegak Lurus’ Launching Program Unggulan

  • Bagikan

WATAMPONE,RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Pasangan calon Bupati Bone dan Wakil Bupati Bone, Drs. H. Andi Islamuddin, MH dan Andi Irwandi Natsir, S.Sos, M.Si melaunching program unggulan di awak media, Rabu, 2 Oktober 2024.

Paslon nomor urut 2 yang dikenal dengan tagline ALL IN BONE MAJU -TEGAK LURUS ini hadir dengan formasi lengkap, yakni Andi Islamuddin dan Andi Irwandi Natsir didampingi Ketua Tim Pemenangan Andi Herman Sampara dan Ketua Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Kabupaten Bone Umardin.

Sebelum membeberkan program unggulannya, Andi Islamuddin mengungkap alasan dirinya memilih mantan Anggota DPRD Sulsel tersebut sebagai pendampingnya.

"Berdasarkan hasil ikhtiar dan pencermatan yang saya lakukan, bahwa yang paling terbaik mendampingi saya sebagai calon wakil bupati adalah Andi Irwandi Natsir. Tentu dengan pertimbangan antara lain dari segi geopolitik, dari segi pengalaman pemerintahan. Beliau tumbuh dari kecil dari bawah sebagai kepala desa yang memahami betul kebutuhan rakyat," urai Islamuddin.

Selain membeberkan visi misi Tegak Lurus, yakni mewujudkan Bone yang Maju, Berdaya Saing dan Berkah.

Pada kesempatan ini Islamuddin juga mengungkap sejumlah program unggulannya, salah satunya adalah Kartu All In yang akan membantu warga Bone kelak.

"Ini untuk program pelayanan dan program penanggulan kemiskinan di Kabupaten Bone. Ini akan dibagikan nanti. Ada tim yang akan menangani," beber mantan Pj. Bupati Bone tersebut seraya memperlihatkan kartunya.

Kegiatan launching program Tegak Lurus ini diakhiri dengan pembacaan doa.

  • Bagikan