Para Tokoh di Soppeng Kompak Dukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel

  • Bagikan

SOPPENG - Para tokoh di Kabupaten Soppeng kompak untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel 2024.

Komitmen tersebut disampaikan sejumlah tokoh dalam dialognya bersama Calon Gubernur Sulsel Danny Pomanto, di Kabupaten Soppeng, Jumat (18/10).

Salah satunya adalah Tokoh Masyarakat yang juga pengurus Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS). Ia juga berpesan kepada seluruh yang hadir untuk mendukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel.

"Kemenangan sejati adalah usaha besar kita," kata Andi Jaya Sose.

Menang atau kalah itu adalah hasil akhir. Yang pasti adalah masyarakat Soppeng dapat memilih pemimpin dengan benar.

Komitmen dukungan terhadap Danny Pomanto juga disampaikan Tokoh Masyarakat di Soppeng Jusman AR yang juga Pegiat Antikorupsi.

Dirinya menyebut bahwa salah satu alasan ia mendukung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel karena komitmennya dindalam memberantas korupsi.

Hal itu bisa dilihat dari saat ia menjabat sebagai Wali Kota Makassar yang mana Danny Pomanto telah menerapkan asas-asas pemerintahan yang bersih dan bebas KKN.

"Saya mengamati dari masa pak Danny Pomanto menjabat wali kota selama dua periode beliau tegas dan tidak pernah menghalang-halangi proses hukum," tegasnya.

Komitmen dalam memberantas korupsi, kata Jusman AR membuat Danny Pomanto diganjar penghargaan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan sebagai Role Model Kepala Daerah.

"Kejaksaan Tinggi saja memberi apresiasi berupa penghargaan kepada Danny Pomanto sebagai Role Model Kepala Daerah di Sulsel," ujarnya.

  • Bagikan