Respon Jitu Ala Wabup Sinjai di Respon Positif Warga

  • Bagikan

SINJAI, RADAR BONE, CO. ID--Melalui media sosial,Wakil Bupati (Wabup) Sinjai Andi Mahyanto Mazda, mencoba meredam emosi warga .

Terpantau, di Facebook Grup Suara Rakyat Sinjai (SRS), AMM, merespon semua keluhan warga Sinjai, bahkan, Pengacara ternama itu juga memberikan penjelasan kepada warga Sinjai yang mengeluhkan pelayanan Air PDAM.

Respon AMM melalui medsos di tanggapi positif oleh beberapa netizen, seperti nama account Anto, menurutnya, tindakan AMM membuat netizen yang mengeluhkan pelayanan PDAM seketika legowo setelah mendapat penjelasan dari wabup AMM.

"Seharusnya, instansi lain bisa mencontoh pak Wabup, langsung relead merespon, seketika yang berkeluh kesah langsung legowo setelah di tanggapi pak Wabup," tulisnya.

AMM sapaan akrab wakil Bupati Sinjai periode 2025-2030 itu memang diketahui aktiv bermedia sosial seperti Facebook dan Instagram.

Dari pantauan Facebook di SRS, Jumat (21/3/2025), Andi Mahyanto Mazda, merespon keluhan account dengan nama Muh. Achalee Firmansyah terkait air PDAM Sinjai yang tidak mengalir di BTN Lappa Mas 3 Kelurahan Lappa, Sinjai Utara.

Di kolom komentar, postingan Muh. Achalee Firmansyah, AMM, menjelaskan terkait kerusakan PDAM pipa PDAM Sinjai yang mengakibatkan suplai air ke wilayah tersebut tersendat.

  • Bagikan