KPPN Watampone Terima Penghargaan dari PT. Taspen Cabang Bone

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID, WATAMPONE–KPPN Watampone menerima Piagam Penghargaan dari PT. Taspen Cabang Bone atas inovasi KPPN berupa Aplikasi Koreksi Awal Surat Keterangan Penghentian Pembayaran (KAwal SKPP), bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (29/03/2022).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas penyerahan Piagam Penghargaan dari PT. Taspen Cabang Bone tersebut.

Aplikasi KAwal SKPP tersebut dikembangkan oleh KPPN Makassar II dan diamplifikasi oleh KPPN Watampone dalam rangka berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mitra kerja KPPN Watampone termasuk PT. Taspen Cabang Bone, dalam penerbitan Surat Keterangan Penghentian Pembayaran (SKPP) baik pindah maupun pensiun.

Branch Manager PT. Taspen Kantor Cabang Bone, Endro Lestarianto didampingi beberapa staf dalam penyerahan piagam penghargaan tersebut, mengapresiasi atas inovasi KPPN Watampone guna meningkatkan kemudahan dalam pelayanan kepada para penerima pensiun Instansi Vertikal lingkup Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo.

Diharapkan dengan telah diterimanya Piagam Penghargaan dari PT. Taspen Cabang Bone tersebut dapat memotivasi KPPN Watampone untuk terus berinovasi agar lebih bermanfaat bagi mitra kerja dan masyarakat. (*)

  • Bagikan