Membanggakan, Delegasi SMAN 9 Bone Lolos Seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID, WATAMPONE–SMAN 9 Bone dibawah pimpinan Drs Muhdar MPd kembali unjuk gigi dalam ajang seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bone. Dimana salah satu siswanya atas nama Fhani Fahlisa Ramadhan yang menjadi delegasi SMAN 9 Bone berhasil lolos seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022.

Fhany Fahlisa Ramadhan merupakan anak dari pasangan Sattuo dan Marlina yang sekarang duduk di kelas X MIPA 1. Ia terpilih sebagai paskibraka tingkat provinsi tahun 2022 melalui seleksi yang sangat ketat.

Fhani panggilan akrabnya bergabung pada organisasi paskibra sejak duduk di bangku SMA dan juga sebagai Wakil Ketua OSIS UPT SMAN 9 Bone periode 2021-2022.

Selain kegiatan ekstranya yang menonjol juga potensi akademiknya sangat baik. Berkat latihan yang dilakukan di sekolah sangat disiplin dan didampingi okeh pembina akhirnya membuahkan hasil.

“Kami sangat bangga dan bersyukur karena sejak kepemimpinan saya mulai tanggal 4 Desember 2017 di UPT SMAN 9 Bone sudah 3 kali siswa kami terpilih mewakili kabupaten Bene sebagai paskibraka ke tingkat Provinsi,” ungkap Kepala UPT SMAN 9 Bone, Drs. Muhdar, M.Pd

“Harapan kami semoga bisa terpilih ke tingkat nasional. Sekaligus menjadi motivasi untuk siswa-siswi yang lain di SMAN 9 Bone,” tambahnya.

  • Atas capaian ini, selaku kepala sekolah, Muhdar juga mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu Pembina Paski UPT SMAN 9 Bone dan kepada Tim seleksi tingkat Kabupaten Bone atas kerjanya yang sangat profesional. (*)
  • Bagikan