The Palm Tree Cafe, Menikmati Sensasi Makan Ditengah Sawah

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bagi warga Kabupaten Bone, patut mencoba sensasi makan dengan konsep alam yang disajikan The Palm Cafe and resto.

Cafe milik Andi Sherina Mangunsara ini, terletak di Jalan Reformasi (Jalur 2 Stadion). Cafe ini diresmikan Kurniati Andi Islamuddin, istri Sekkab Bone, HA Islamuddin.

Turut hadir Ketua dan pengurus Ikawan, sejumlah Anggota DPRD Bone, pejabat lingkup Pemkab Bone dan puluhan tamu undangan lainnya.

Cafe ini sendiri persis berada di tengah hamparan persawahan. Dilengkapi penataan interior yang elegan serta eksotik sehingga memiliki ciri khas tersendiri.

Cafe ini hanya berjarak kurang lebih 5 kilometer dari Kantor Bupati Bone.

Owner The Palm Resto, Andi Sherina Mangunsara mengatakan, cafe ini dirancang tidak hanya sebagai tempat makan, namun juga sarana rekreasi.

Di cafe ini kata Andi Sherina, juga disiapkan fasilitas kolam renang dan vila bagi pengunjung yang ingin menginap sembari menikmati sensasi alam.

Memang, undakan pematang sawah, terlihat jelas jika berada di dalam cafe ini.

"Untuk tahap awal, tentu kita siapkan promo menarik bagi pengunjung," kata putri dari pasangan Andi Iwan Wirasasti (Anggota DPRD Bone Fraksi PKS) dan Hj Erny Putriani Syam SE (Pemilik catering mekar) tersebut.

Kakek Andi Sherina yang juga mantan Anggota DPRD Bone, HAM Amin Mangunsara mengatakan, cafe ini sengaja dikonsep dengan harapan bisa melahirkan silaturahmi dan bisa bernilai ibadah.

Ia juga memaknai pohon palm yang menjadi ciri khas cafe ini.

"Jika mita maknai dimana pohon lontar tumbuh disitu Sultan Hasanuddin pernah lewat, maka dimana ada pohon palm disitu ada Andi Sherina," katanya.

Terpisah, Kurnati Andi Islamuddin mengapresiasi ide cemerlang dari pemilik The Palm Tree Cafe and Resto.

"Saya mengapresiasi sang owner, atas kreatifitasnya membuka cafe yang konsepnya sangat menarik. Sukses selalu," kuncinya.

*

  • Bagikan