BRI Kanca Watampone Gelar Gathering dan Sosialisasi Kewirausahaan

  • Bagikan

RADARBONE.CO.ID-Untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah khususnya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa pensiun di instansi pemerintahan wilayah kerja Watampone, Kantor Cabang (Kanca) BRI Watampone melakukan gathering dan sosialisasi kewirausahaan di Hotel Novena, Jalan Ahmad Yani Watampone, Kamis, 19 Mei 2022.

Pada acara tersebut turut hadir Pemimpin Cabang BRI Watampone Syafril, Manajer Bisnis Konsumer Jonni Bamba, Kepala BKPSDM Kabupaten Bone diwakili Abd Rahman, S.Kom.M.Si Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi), PT Taspen (Persero) Cabang Bone Rofiqhi Amalia (Service and Membership Section Head), Perum Bulog Cabang Wajo Muhammad Aziizu Faizal (Wakil Pimpinan), serta tim marketing BRI Watampone.

Pemimpi BRI Cabang Watampone Syafril mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antara calon pensiunan ASN Kabupaten Bone dengan BRI. sekaligus

"Kami memberikan semangat bagi peserta dari ASN yang merupakan calon pensiunan untuk mengetahui kegiatan kewirausahaan saat pensiun," ujarnya.

PT Taspen menjelaskan hak-hak yang diterima pada saat pensiun dimana BRI menjadi bank pembayar.

Sementara BRI turut mensosialisasikan kredit briguna prapurna dan purna untuk pinjaman menjelang pensiun sampai dengan setelah pensiun dengan suku bunga rendah yang dapat dimanfaatkan.

Salah satunya sebagai modal usaha yang telah disosialisasikan dan menjadi mitra BRI melalui Agen BRILink.

Untuk itu, lanjut dia
bagi ASN yang memasuki prapurna dan membutuhkan tambahan modal dengan fasilitas Briguna.

  • Bagikan