Pemprov Kucurkan Anggaran Rp14,5 M Bangun Jembatan dan Ruas Seko-Rampi

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman kembali memperlihatkan bukti perhatiannya untuk masyarakat Kabupaten Luwu Utara.

Pria yang akrab disapa Gubernur Andalan ini kembali menambahkan kucuran dana bantuan keuangan untuk Luwu Utara, totalnya Rp 14,5 Miliar. Bantuan ini diserahkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Senin 6 Juni 2022.

Bantuan keuangan itu dialokasikan untuk lanjutan pembangunan Jembatan Lawewe, pembangunan jalan terisolir pada ruas Seko - Rampi (Lore-Tedeboe) dan pembebasan lahan lokasi jaringan irigasi Bungadidi.

Hal ini sebagai bukti komitmen nyata Gubernur terhadap pemerataan pembangunan yang berkeadilan. Sesuai dengan komitmen Andi Sudirman pada acara Rapat Paripurna DPRD Lutra dalam rangka 23 Tahun Kabupaten Luwu Utara, 12 Mei 2022 lalu.

“Kita menyerahkan bantuan keuangan senilai Rp 14,5 Miliar untuk lanjutan pembangunan Jembatan Lawewe, pembangunan jalan terisolir pada ruas Seko - Rampi (Lore-Tedeboe), dan pembebasan lahan lokasi jaringan irigasi Bungadidi. Ini bentuk komitmen kami untuk masyarakat Luwu Utara,” ujarnya.

  • Bagikan