Ketua Golkar Jeneponto: Selamat Datang IAS, Masa Studi Banding Sudah Selesai!

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Pasca gabung kembali ke Partai Golkar, politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mendapat sambutan hangat sejumlah senior partai berlambang pohon beringin rindang ini di Sulsel.

Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar, menyambut IAS kembali dengan menyebutnya sebagai orang yang sudah selesai melakukan studi banding ke luar Golkar.

"Jadi saya ucapkan selamat kepada Pak IAS yang baru saja bergabung kembali dengan Partai Golkar. Beliau baru saja menyelesaikan studi bandingnya di luar," kata kepala daerah yang akrab disapa Karaeng Ninra ini berseloroh, di sela-sela Pelantikan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto (PD KKT) Kota Makassar, di Claro Hotel Makassar, Ahad, 19 Juni 2022.

Sontak, candaan ini memancing tawa para tokoh masyarakat Turatea yang ikut hadir. Seperti Ketua Umum PP KKT Jeneponto, H Alimuddin, Ketua PD KKT Jeneponto Kota Makassar, Irwan Adnan, Ketua DPRD Makassar, Rudiyanto Lallo, Anggota DPRD Makassar, Arifin Kulle, dan lainnya.

Karaeng Ninra melanjutkan, IAS bukan tokoh baru di kalangan masyarakat Turatea Jeneponto. "IAS ini bukan orang baru. IAS terbukti sudah selalu bersama warga Jeneponto. Makanya, kalau kelihatan sangat dekat dengan tokoh-tokoh Turatea, itu karena memang selalu bersama," tegasnya.

  • Bagikan