Indah Datang, Panbers FC Menang Lawan Luwu Timur FC

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Final turnamen sepakbola Luwu Raya Cup 2022 mempertemukan Luwu Timur FC vs Panbers FC Luwu Utara bertempat di Stadion Lagaligo Kota Palopo, Selasa 21 Juni 2022.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani yang hadir menyaksikan laga final tersebut menambah semangat tim Panbers FC Luwu Utara. Hasilnya, tim ini mampu keluar sebagai juara diajang tersebut.

Skor akhir 2-1 melawan Luwu Timur. Turnamen ini sendiri diikuti 24 klub sepak bola se Luwu Raya yang digelar sejak tanggal 26 Mei sampai 21 Juni 2022.

Panbers FC juga berhak membawa pulang tropi plus uang senilai Rp.20 juta.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
berharap kedepan, turnamen ini dapat diselenggarakan kembali.

"Harapan kita melalui turnamen sepakbola ini, akan muncul atlet-atlet berprestasi dari tanah Luwu yang tidak mampu menembus level provinsi tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional," harapnya.

Pemkab Luwu Utara lanjut Indah, juga terus berkomitmen menelurkan atlet berprestasi melalui pembinaan yang rutin digelar bersama dengan KONI kabupaten Luwu Utara.

"Oleh karena itu, olahraga ini menjadi salah satu ajang simulasi atau latihan bagi para atlet terutama bagi klub-klub sepak bola di Kabupaten Luwu Utara. Selain itu, dibeberapa waktu terakhir cukup banyak turnamen yang dilakukan di Luwu Utara," jelasnya.

"Hasilnya kita lihat hari ini dan tidak mengecewakan," ujarnya bangga.

"Jadi intinya banyak keluar untuk mengikuti pertandingan dan tentu akan banyak juga ilmu serta pengalaman yang akan diperoleh dan itu menjadi modal yang sangat baik untuk mengikuti turnamen-turnamen yang diselenggarakan diberbagai tempat," kunci bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir Irwan Hamid, Wakil Walikota Palopo Rahmat Masri Bandaso, Ketua KONI Luwu Utara Hamrullah Dhuha Saymar, serta Ketua KONI Kota Palopo Chaerul Salim.

*

  • Bagikan