Pisah Sambut Kepala Kemenag Lutra, Begini Pesan Bupati Indah

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID— Kantor kementrian agama Luwu Utara menggelar serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Luwu Utara.

Pejabat lama, Drs. H. Nurul Haq, MH yang kini berpindah tugas ke kantor kementerian agama Kabupaten Luwu digantikan pejabat baru, DR. H. Rusydi Hasyim M.Ag yang sebelumnya tugas sebagai kepala kantor kementerian agama Kota Palopo.

Pisah sambut berlangsung di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa, 5 Juli 2022.

Drs. H. Nurul Haq selaku pejabat lama menyampaikan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara beserta jajarannya, karena selama ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas pemerintahan di bidang keagamaan.

"Tidak terasa sudah 3 tahun 6 bulan sejak saya pertama kali dilantik 9 januari 2019 lalu menjadi kepala kemenag kabupaten luwu utara, kolaborasi dan dukungan ibu Bupati beserta jajaran sangat membantu, sekali lagi, Saya sangat berterima kasih," ujarnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutan juga menghaturkan banyak terima kasih kepada kepala kantor kementrian agama yang lama atas sinergitas dan partisipasi yang telah dibangun selama ini.

"Atas pribadi dan juga kedinasan menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Drs. Nurul Haq beserta isteri, untuk kerjasama, dedikasi yang luar biasa selama ini," pungkasnya

  • Bagikan