Bupati Indah Pimpin Upacara HUT PMI, Tanamkan Tujuh Prinsip Palang Merah

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--HUT Palang Merah Indonesia (PMI), digelar melalui upacara yang dipimpin Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu 17 September 2022.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, PMI diusianya yang ke 77 tahun, sudah melewati banyak fase dan tantangan dalam melaksanakan tujuh prinsip palang merah dan bulan sabit.

"Kita bersyukur PMI dapat terus eksis dan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menebar kebaikan. Termasuk ketika gempa di Lombok, Palu, Mamuju dan ditempat-tempat lain," kata IDP sapaan akrab Ketua DPD Golkar Luwu Utara itu.

Untuk itu semua, sebagai ketua yang diberikan amanah, Bupati Indah mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh stakeholder pemangku kepentingan yang telah menguatkan PMI.

"Tentu kita berharap dengan modal yang baik kebersamaan yang kuat dengan niat yang sama yaitu kemanusiaan. Kita berharap PMI dapat terus maju dan berkembang dengan kekuatan relawan PMR yang kita miliki dengan donor darah sukarela, KSR alhamdulillah banyak yang dapat kita lakukan," tukasnya.

*.

  • Bagikan