Bupati Fahsar: Petahana Harus Beri Contoh

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 pada 141 Desa di 23 kecamatan wilayah Kabupaten Bone terus bergulir.

Hari ini, Jumat, 23 September sore ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa mengagendakan Penyerahan Surat Cuti Bagi Kepala Desa dan Rekomendasi ASN
Yang Maju Dalam Pilkades Serentak 141 Desa Gelombang Kedua Kab. Bone Tahun 2022.

Dipimpin langsung Bupati Bone, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi, Penyerahan Surat Cuti dan Rekomendasi ASN mengambil tempat di Aula La Teya Riduni, Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

"Petahana harus menjadi contoh bagi Calon Kades lain bagaimana berdemokrasi dengan baik, jangan malah bertindak yang bisa menjadi sorotan masyarakat" ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati mengimbau agar semua pihak termasuk calades harus mendukung kinerja panitia pemungutan suara yang telah dibentuk.

"Ingat juga agar kades yang cuti menanggalkan semua fasilitas desa dan serahkan ke Plt, " tegasnya.

Sementara Wabup Bone, sesuai regulasi incumbent harus cuti berlaku mulai dari ditetapkan sebagai calon kepala desa hingga pelantikan kades.

"Laksanakan Pilkades dengan baik, jangan ada lagi kasus pilkades Mare dan di Desa Sua sebelumnya terulang. Bersainglah secara sehat, " tegasnya.

  • Bagikan