Lantik Kepengurusan Golkar Lutra, Taufan Pawe Sebut IDP Aset Sulsel

  • Bagikan

LUTRA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe secara resmi melantik Indah Putri Indriani sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Periode 2021-2026, Minggu 2 Oktober 2022.

Pelantikan tersebut dikatakan Taufan Pawe adalah momen yang sangat dinanti-nantikan. Terlebih, kata dia, Indah adalah aset Sulsel.

“Ini artinya Ibu Indah dan tim sudah siap bekerja. Tidak sedikitpun saya ragukan Ibu Indah untuk mensejaterahkan rakyatnya sebab beliau ini adalah perempuan tangguh dan visioner,” kata Taufan Pawe.

“Ibu Indah adalah salah satu aset Sulsel, sosok perempuan cerdas, jadi rugi jika Partai Golkar mengabaikan Ibu Indah ini,” terang Wali Kota Parepare dua periode itu.

Sementara itu, Indah Putri Indriani yang akrab disapa IDP menyebut, momen pelantikan memiliki makna penting dan strategis karena menjadi ajang konsolidasi organisasi terutama internal, struktural, dan kader.

“Pelantikan menjadi titik penting untuk membangun optimisme, membawa harapan, dan maju bersama untuk memperjuangkan apa-apa yang ditargetkan, yaitu sukses pileg, pilpres, pilgub, dan pilbup,” kata Indah.

“Momentum pelantikan juga menjadi momentum untuk mensolidkan pengurus dan kader. Dan kita berharap dengan kunci soliditas dapat terus kita jaga dari waktu ke waktu,” pinta Indah yang juga merupakan bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Bersama pengurus Golkar Luwu Utara yang baru saja dilantik, Indah juga bertekad untuk menjadikan Partai Golkar sebagai partai digital.

Hal itu merupakan konsekuensi logis dari era digitalisasi, di mana pemilih muda atau kaum milenial menjadi aktor utama yang diprediksi mendekati angka 60% jelang Pemilu 2024.

“Dengan memanfaatkan seluruh platform digital, cerdik atas data dan fakta sebab kerja-kerja politik harus bisa adaptif, kompatibel, dan berkesusaian, tidak bisa kita bekerja biasa-biasa saja,” kata Indah Putri.

“Kerja-kerja organisasi dalam memperluas basis data sosial di tengah masyarakat akan terus kita galakkan. Tentu ini juga butuh dukungan dari seluruh pengurus, utamanya pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel,” kunci isteri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (*)

  • Bagikan