Wow, Honorer di Dinas PUPR Sinjai Nyambi Jadi Kontraktor

  • Bagikan

SINJAI, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Tak hanya oknum yang berstatus PNS atau ASN di lingkup Pemkab Sinjai yang memiliki peran dalam permainan proyek tender di UKPBJ atau ULP Sinjai. Ternyata, juga terdapat tenaga sukarela di Dinas PUPR Sinjai yang juga selaku direksi salah satu perusahaan konstruksi juga ikut mengambil peran dalam memenangkan tender.

Tenaga sukarela dimaksud diketahui bernama Hamja yang sudah bertahun tahun menjadi direksi perusahaan yang sekian lama memenangkan proyek di Sinjai.

Hal inipun menuai sorotan. Bagaimana tidak, Hamjan diduga telah mengetahui lebih banyak sistem tender sehingga peluang memenangkan lelang sangat besar.

Saat dikonfirmasi direksi CV.ANUGRAH DUA PUTRA ini enggan merespon dan memilih bungkam.

Informasi yang dihimpun, proyek yang ditangani Hamjan meliputi pembanguna. Ruas Karumassing Bontokatute dengan jumlah anggaran Rp345 juta lebih.

Kpala Dinas PUPR Sinjai, H Haris Ahcmad yang dikonfrimasi membenarkan bahwa Hamjan adalah tenaga sukarela dengan SK Dinas dan ikut menangani pengerjaan konstruksi di Sinjai.

"Betul dinda Hamjan ini sudah lama honorer dengan SK dinas sejak saya menjabat jauh sebelumnya di PUPR dan memang ada perusahaannya," tegas Kadis PUPR.

*

  • Bagikan